Turun ke Kelurahan dan Kecamatan Setiap Hari, Ustaz Yusuf Mansur: Perindo untuk Masyarakat

Jum'at, 29 Desember 2023 - 21:20 WIB
loading...
Turun ke Kelurahan dan Kecamatan Setiap Hari, Ustaz Yusuf Mansur: Perindo untuk Masyarakat
Caleg DPR Dapil Jakarta I dari Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur menghadiri bazar minyak goreng murah di Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/12/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil Jakarta I dari Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur terus turun ke kelurahan dan kecamatan yang tersebar di Jakarta Timur untuk menyentuh langsung masyarakat setiap harinya.

Dia hadir dalam kegiatan bazar minyak goreng murah yang digagas Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Wahyu Nur Iman di Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/12/2023).

"Tiap hari nih turun, tiap hari turun di kelurahan dan kecamatan yang berbeda di Jaktim. Bahkan seluruh Indonesia dan Perindo untuk masyarakat, masyaallah," ujarnya.



Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 (Pasar Rebo, Cipayung, Ciracas, Makasar) dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman fokus memperjuangkan sembako murah dan menciptakan lapangan pekerjaan jika terpilih di Pileg 2024.

Wahyu bersama Ustaz Yusuf Mansur menggelar bazar murah menyediakan 500 liter minyak goreng. Ratusan warga yang didominasi emak-emak antusias menebus minyak goreng kemasan satu liter seharga Rp5 ribu di Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/12/2023).

"Seperti kita ketahui Perindo memiliki visi misi untuk kesejahteraan masyarakat dan di sini saya dengan Ustaz Yusuf Mansur tetap memperjuangkan sembako murah. Mudah-mudahan sembako murah ini selalu menjadi tujuan kita semua dan lapangan pekerjaan yang mudah," kata Wahyu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)