Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan di Jaksel, Liliana Tanoesoedibjo: Tujuan Perindo untuk Kesejahteraan Rakyat

Sabtu, 06 Januari 2024 - 11:46 WIB
loading...
Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan di Jaksel, Liliana Tanoesoedibjo: Tujuan Perindo untuk Kesejahteraan Rakyat
Caleg DPR Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo menggelar bazar murah dan pemeriksaan kesehatan di Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2024). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo Liliana T Tanoesoedibjo kembali menggelar bazar murah dan pemeriksaan kesehatan di Posko Presgan, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2024).

Liliana yang maju dari Partai Perindo yang diketuai Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mengusung Ganjar-Mahfud mengatakan, kegiatan bazar murah untuk menyejahterakan rakyat.

"Sesuai dengan tujuan Partai Perindo ya untuk kesejahteraan rakyat di mana kita tahu setiap terjun ke masyarakat kita mengusahakan masyarakat sejahtera tentunya," ujar Liliana.



Liliana yang juga Ketua Umum Kartini Perindo itu menuturkan antusias masyarakat luar biasa dengan adanya bazar murah dan pemeriksaan kesehatan.

Masyarakat nyaman dengan perjuangan Partai Perindo yang dikenal partai modern, peduli rakyat kecil, dan gigih menciptakan lapangan pekerjaan.

"Mereka tahu bahwa perjuangan kita ini bukan dari kita sendiri, tapi sama-sama berjuang untuk kemajuan bangsa," ucapnya.

"Saya sangat bersyukur sekali karena di sini kebanyakan ibu-ibu sangat antusias sekali. Di sini kami mengadakan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan itu antusiasnya sangat luar biasa," tambahnya.

Sekadar informasi, Liliana didampingi Caleg DPR Dapil Jakarta 3 Tjioe Nofia Handayani atau Ci Mehong dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan Ira Miranti Dewi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)