Hadiri Bazar Murah di Jaksel, Liliana Tanoesoedibjo Tegaskan Peran Penting Ibu bagi Generasi Muda

Sabtu, 06 Januari 2024 - 11:25 WIB
loading...
Hadiri Bazar Murah di Jaksel, Liliana Tanoesoedibjo Tegaskan Peran Penting Ibu bagi Generasi Muda
Caleg DPR Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo saat menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo di Posko Presgan, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2024) pagi. FOTO/MPI/REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo menilai peran ibu sangat penting untuk kemajuan generasi muda di Indonesia. Karena itu, perempuan harus melengkapi diri dengan ilmu pengetahuan.

Hal itu disampaikan Liliana saat menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo di Posko Presgan, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2024) pagi.

"Kita bersyukur di sini kita bisa berkumpul bersama, khususnya ibu-ibu, ini saya kasih semangat ya karena kita sebagai perempuan harus selalu semangat, harus melengkapi diri dengan ilmu pengetahuan, kepandaian, untuk apa? untuk masa depan anak-anak kita, untuk mendidik mereka menjadi cerdas," kata Liliana di hadapan ribuan ibu-ibu yang hadir.



"Ibu-Ibu mempunyai peran yang sangat penting. Kita harus berpikiran positif, ke depan melakukan sesuatu untuk kemajuan generasi muda," tambahnya.

Liliana yang maju dari Partai Perindo di bawah pimpinan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo mengawali dengan senam sebelum ke arena bazar murah dan pemeriksaan kesehatan. Ia pun menyapa masyarakat yang hadir.

"Hari ini ada acara bazar murah dan ada pemeriksaan kesehatan, tadi pagi ada senam juga, jadi sudah sehat semuanya ya?" ucapnya.

"Sehat," timpal emak-emak.



Sekadar informasi, Liliana yang juga menjabat sebagai Ketua Kartini Perindo itu didampingi Caleg DPR Dapil Jakarta III, Tjioe Nofia Handayani atau Ci Mehong dan Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil 7 Jakarta Selatan, Ira Miranti Dewi.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)