Kartini Perindo Jakut Ajak Warga Kampung Nelayan Berolahraga dan Periksa Kesehatan Gratis

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 20:31 WIB
loading...
Kartini Perindo Jakut Ajak Warga Kampung Nelayan Berolahraga dan Periksa Kesehatan Gratis
Kartini Perindo Jakarta Utara mengadakan kegiatan senam pagi bersama dan pemeriksaan kesehatan secara gratis di Kampung Nelayan, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (14/10/2023). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo Jakarta Utara mengadakan kegiatan senam pagi bersama dan pemeriksaan kesehatan secara gratis di Kampung Nelayan, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (14/10/2023). Warga bangga karena bisa berolahraga tanpa dibeda-bedakan oleh Kartini Perindo Jakarta Utara.

Perwakilan warga Kampung Nelayan, Cilincing, Yayat (45) mengucap terima kasih dengan kegiatan menjaga kesehatan warganya bersama Kartini Perindo. Warga yang hadir jumlahnya melebihi ekspektasi.

"Ini sangat baik sekali khususnya bagi warga saya yang kebanyakan bekerja sebagai nelayan," ujar Yayat, Sabtu (14/10/2023).



Ketua RW 08 Kampung Nelayan Cilincing itu menilai Ketua Kartini Perindo Jakarta Utara dr Komala Dewi sebagai sosok egaliter. Dewi sebagai Caleg Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 2 tidak mendiskriminasi guna merangkul warga di kalangan ekonomi mana pun.

"Biasanya kader partai politik khususnya caleg itu kan pilih-pilih masyarakat, tetapi kalau Ibu Dewi ini tidak. Dia tidak mendiskriminasi siapa pun, mau kaya, mau miskin, mau bagaimana pun semuanya diajak dan dirangkul," kata Yayat.

Dia berharap Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo maju ke kursi parlemen. Khususnya pada Komala Dewi, Yayat meminta agar warganya yang kelas ekonominya menengah ke bawah untuk selalu dirangkul.

Komala Dewi menyampaikan kegiatan yang dicanangkan Kartini Perindo kali ini begitu antusias disambut warga sekitar. Pihaknya menargetkan puluhan orang, ternyata warga yang hadir mencapai ratusan orang.

"Antusiasme warga dalam kegiatan ini luar biasa, membeludak yang datang. Untuk senam pagi, kami targetkan 60 orang, ternyata hampir 150 orang. Sedangkan untuk pengobatan gratis, niatnya kita batasi hanya 75 orang ternyata lebih juga," ujar Dewi.

Berkat antusiasme warga yang mengikuti kegiatan Kartini Perindo ini menjadi pembuktian bahwa Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 mudah diterima masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)