Polisi Periksa CCTV Rekam Maling iPhone 11 Milik Kasir Minimarket di Depok

Selasa, 10 Oktober 2023 - 09:29 WIB
loading...
Polisi Periksa CCTV Rekam Maling iPhone 11 Milik Kasir Minimarket di Depok
Pelaku pencurian iPhone 11 milik kasir minimarket di Cilodong, Kota Depok. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
DEPOK - Polsek Sukmajaya memburu pria bermasker yang mencuri telepon genggam iPhone 11 milik penjaga kasir minimarket di Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Berbekal bukti rekaman kamera pengawas atau CCTV polisi saat ini tengah mengidentifikasi pelaku.

"Iya sedang kami buru dengan bukti CCTV. Doakan mudah-mudahan bisa ketangkap," ungkap Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono saat dikonfirmasi, Selasa (10/10/2023).

Margiyono menuturkan, korban sampai saat ini belum membuat laporan kehilangan telepon genggamnya. "Sampai saat ini korban belum membuat laporan kehilangan handphone," ujarnya.

Sebelumnya, aksi nekat pria bermasker mencuri telepon genggam iPhone 11 milik penjaga kasir sebuah minimarket di Kalimulya, Cilodong, Kota Depok pada Minggu (8/10/2023) pagi terekam kamera pengawas atau CCTV.



Rekaman CCTV dibagikan laman Instagram @infodepok_id terlihat seorang pria memakai masker lengkap jaket dan sneakers berbicara dengan seorang penjaga kasir. Terlihat seorang kasir penjaga minimarket mencari pesanan dari pria tersebut.

Terlihat pria tersebut mengamati situasi di minimarket dan melihat telepon genggam yang tergeletak di meja kasir. Tak butuh waktu lama pria bermasker mengambil dan manaruh telepon genggam di kantong celana.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)