Pasar Murah dari Partai Perindo, Warga Tegal Alur: Alhamdulillah Terbantu

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 13:31 WIB
loading...
Pasar Murah dari Partai Perindo, Warga Tegal Alur: Alhamdulillah Terbantu
Ratusan warga antusias menghadiri pasar murah yang digelar Partai Perindo di Jalan Perintis, RT04/06, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (7/10/2023). Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Ratusan warga antusias menghadiri pasar murah di Jalan Perintis, RT04/06, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (7/10/2023). Pasar murah ini digelar oleh Partai Perindo .

Mereka rela mengantre sejak pagi demi mendapatkan sembako murah yang diinisiasi oleh Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kabupaten Kepulauan Seribu) Ci Mehong Tjioe Nofia Handayani Siu Fung dan Bacaleg DPRD Jakarta Barat, Boan Sianipar.

Salah seorang warga, Yutriani (47) bersyukur bisa mendapatkan sembako murah. Pasalnya, harga bahan pokok seperti beras khususnya, masih mengalami kenaikan.

"Ya Alhamdulillah sih terbantu (adanya tebus sembako di pasar murah ini), karena kita lihat apa-apa sih mahal," ujarnya kepada wartawan di lokasi.

Yutriani mengatakan, mendapat informasi adanya pasar murah ini dari tetangganya. Hanya dengan bermodalkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi Partai Perindo, dan biaya tebus Rp10.000 sudah mendapat paket sembako yang terdiri dari beras 1,5 kilogram dan minyak 1 liter.

Ke depannya, dia berharap pemerintah dapat menurunkan harga beras. Kepada Partai Perindo, diharapkan selalu konsisten membantu masyarakat kecil.

"Sementara teruntuk kedua bacaleg semoga bisa menjalankan amanah dengan baik (kalau sudah terpilih) nantinya," ujarnya.



Sementara itu, Ci Mehong yang juga merupakan inisiator pasar murah ini mengatakan, kegiatan ini merupakan yang ketiga kalinya dilakukan. Hal itu mengingat harga bahan pokok khususnya beras semakin mahal.

"Seperti beberapa waktu lalu, kita sediakan paket beras 1,5 kg dan minyak 1 liter, tebus murah Rp10.000. Berarti kita subsidi sekitar Rp25.000," kata Ci Mehong.

Menurut Ci Mehong, pihaknya menyediakan sebanyak 500 paket sembako untuk hari ini. Bagi warga yang ingin mendapatkan paket murah sembako ini cukup dengan menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)