Gelar Pasar Murah di Tegal Alur, Bacaleg Partai Perindo Boan Sianipar: Kita Terus Jalin Hubungan dengan Warga

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 12:25 WIB
loading...
Gelar Pasar Murah di Tegal Alur, Bacaleg Partai Perindo Boan Sianipar: Kita Terus Jalin Hubungan dengan Warga
Bacaleg Partai Perindo DPR RI Dapil DKI Jakarta III Ci Mehong Tjioe Nofia Handayani Siu Fung dan Bacaleg DPRD Jakarta Barat, Boan Sianipar menggelar pasar murah di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Harga beras tengah mengalami kenaikan. Salah satu upaya yang bisa dilakukan dalam membantu masyarakat yakni menggelar pasar Murah yang digelar Partai Perindo .

Hal itulah yang dilakukan oleh Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kabupaten Kepulauan Seribu) Ci Mehong Tjioe Nofia Handayani Siu Fung dan Bacaleg DPRD Jakarta Barat, Boan Sianipar.

Keduanya menggelar kegiatan pasar murah kepada warga di Jalan Perintis, RT04/06, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (7/10/2023).

Boan mengatakan, kegiatan ini dilakukan sekaligus menjalin komunikasi antarwarga setempat. Menurutnya, apa yang dibutuhkan warga saat ini penting untuk didengar.



Salah satunya mengenai harga sembako yang tengah naik. "Warga di Jakarta Barat ini khususnya di Kalideres menerima kita dengan baik maka kami ingin melayani mereka dengan baik," ujarnya.

Boan menuturkan, pihaknya sengaja menggelar Pasar Murah ini untuk membantu masyarakat. Tak hanya itu, pihaknya juga berharap komunikasi antarwarga terus terjalin ke depannya.



"Kita terus menjalin hubungan dengan mereka, ini bukan hanya sekali kasih terus lupa ya, tapi kita terus berhubungan agar sampai pemilu kita lihat banyak dukungan dari mereka pada hari pencoblosan," tuturnya.

Sementara itu, Ci Mehong mengatakan, kegiatan pasar murah ini merupakan yang ketiga kalinya dilakukan. Hal itu mengingat harga bahan pokok khususnya beras semakin mahal.

"Seperti beberapa waktu lalu, kita sediakan paket beras 1,5 kg dan minyak 1 liter, tebus murah Rp10.000. Berarti kita subsidi sekitar Rp25.000," kata Ci Mehong.

Menurut Ci Mehong, pihaknya menyediakan sebanyak 500 paket sembako untuk hari ini. Bagi warga yang ingin mendapatkan paket murah sembako ini cukup dengan menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)