Gelar Pasar Murah di Tegal Alur, Bacaleg Partai Perindo Ci Mehong: Masyarakat Sangat Antusias

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 11:41 WIB
loading...
Gelar Pasar Murah di Tegal Alur, Bacaleg Partai Perindo Ci Mehong: Masyarakat Sangat Antusias
Bacaleg Partai Perindo DPR RI Dapil DKI Jakarta III Ci Mehong Tjioe Nofia Handayani Siu Fung dan Bacaleg DPRD Jakarta Barat, Boan Sianipar menggelar pasar murah di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali menggelar kegiatan pasar murah untuk warga di Jalan Perintis, RT04/06, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (7/10/2023).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kabupaten Kepulauan Seribu) Ci Mehong Tjioe Nofia Handayani Siu Fung dan Bacaleg DPRD Jakarta Barat, Boan Sianipar.

Partai Perindo merupakan partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Ci Mehong mengatakan, kegiatan pasar murah ini merupakan yang ketiga kalinya dilakukan. Hal itu mengingat harga bahan pokok khususnya beras semakin mahal.

"Seperti beberapa waktu lalu, kita sediakan paket beras 1,5 kg dan minyak 1 liter tebus murah Rp10.000. Berarti kita subsidi sekitar Rp25.000," kata Ci Mehong di lokasi.



Ci Mehong menuturkan, pihaknya menyediakan sebanyak 500 paket sembako untuk hari ini. Bagi warga yang ingin mendapatkan paket murah sembako ini cukup dengan menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo.

Ke depannya, Ci Mehong mengaku akan rutin melanjutkan program ini di sejumlah daerah pemilihannya. Ia juga menyebutkan, warga sangat antusias dan senang dengan adanya program pasar murah ini.

"Kita akan ngadain setiap 2 minggu sekali, daerahnya lain-lain (di dapil saya)," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)