Ban Mobil Pengunjung Dicuri di Parkiran, ITC Cempaka Mas Ganti Rugi

Jum'at, 10 Mei 2024 - 07:50 WIB
loading...
Ban Mobil Pengunjung Dicuri di Parkiran, ITC Cempaka Mas Ganti Rugi
Ban mobil milik pengunjung dicuri di parkiran Mal ITC Cempaka Mas, Kemayoran, Jakarta Pusat viral di media sosial. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian ban mobil milik pengunjung di parkiran Mal ITC Cempaka Mas, Kemayoran, Jakarta Pusat viral di media sosial. Tiga unit ban beserta velg mobil Sigra raib beberapa waktu lalu.

Atas kejadian itu, ITC Cempaka Mas mengeluarkan pernyataan resmi terkait pencurian ban pengunjung di area parkir melalui akun Instagramnya @cempaka_mas pada 8 Mei 2024 lalu.

"Kami selaku pengelola ITC Cempaka Mas turut prihatin terkait insiden pencurian 3 buah ban mobil milik pengunjung. Peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 7 Mei 2024, di gedung parkir ITC Cempaka Mas," tulis ITC Cempaka Mas dikutip, Jumat (10/5/2024).



Pengelola menyatakan, aksi itu baru kali pertama terjadi selama lebih dari 20 tahun di ITC Cempaka Mas. Meski demikian, pihaknya mengklaim telah menyelesaikan masalah itu dan diterima baik oleh korban.

"Ke depannya, kami selaku pihak pengelola akan lebih meningkatkan pengawasan dan keamanan di berbagai area ITC Cempaka Mas agar kejadian serupa tidak terulang kembali," katanya.

Untuk diketahui, dalam aksinya, pelaku hanya menyisakan satu ban di bagian kanan depan mobil. Anehnya, pelaku beraksi di siang hari dan tanpa diketahui petugas keamanan. Pihak ITC Cempaka Mas mengaku telah mengganti ketiga ban mobil yang hilang. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)