Viral Curi Keranda Mayat, 3 Orang di Cengkareng Diciduk Polisi

Senin, 05 Agustus 2024 - 18:52 WIB
loading...
Viral Curi Keranda Mayat,...
Polisi menciduk tiga orang pemuda di kawasan Kedaung, Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat. Hal ini lantaran mencuri besi keranda mayat mobil ambulans. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Polisi menciduk tiga orang pemuda di kawasan Kedaung, Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat. Hal ini lantaran mencuri besi keranda mayat yang ada di mobil ambulans.

Peristiwa tersebut viral di media sosial lantaran pelaku hampir saja diamuk warga yang memergoki dugaan pencurian tersebut.

"Belum sempat (jadi bulan-bulanan warga), anggota langsung merapat ke lokasi. Pelaku yang sudah kita amankan tiga orang, mereka komplotan, kita sudah amankan semua sudah diproses," ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang pada wartawan, Senin (5/8/2024).



Menurutnya, ketiga pelaku berinisial R, AM, dan D itu sudah berniat menggasak besi keranda mayat yang ada di dalam mobil ambulans. Hanya saja, warga memergoki aksi pencurian terhadap mobil ambulans yang terparkir di pinggir jalan tersebut.

Dia menerangkan, sejatinya pelaku sebelum beraksi telah mengamati kondisi sekitar terlebih dahulu. Kepada polisi, mereka sudah beberapa kali mencuri besi secara acak, yang mana dia lantas menjual besi tersebut guna mencukupi kebutuhan hidup.

"Mau dijual kalau dari keterangan pelaku. Mereka mencuri secara acak, ada juga besi biasa yang mereka curi, sudah beberapa kali beraksi," katanya.

Aksi dugaan pencurian tersebut viral di media sosial Instagram, salah satunya diunggah akun @infojakbar24.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)