Heboh, Keranda Mayat Dijadikan Mobil-mobilan di Depok

Minggu, 17 Oktober 2021 - 09:26 WIB
loading...
Heboh, Keranda Mayat Dijadikan Mobil-mobilan di Depok
Sebuah video keranda dijadikan mainan oleh anak-anak terjadi di kawasan Depok. Foto: Tangkapan Layar/Infodepok
A A A
DEPOK - Sebuah video keranda dijadikan mainan oleh anak-anak terjadi di kawasan Depok dengan mendorongnya layaknya mobil-mobilan. Video tersebut menjadi viral di media sosial Instagramsetelah diunggah akun @infodepok_id pada Sabtu 18 Oktober 2021.

Berdasarkan video itu, tampak lokasinya seperti berada di sebuah musolah atau masjid di kawasan Depok. Tampak seorang bocah tidur di dalam keranda tersebut, lalu sejumlah bocah pun menduduki bagian atas kerandanya itu.


Sedangkan ada dua bocah lainnya yang mengangkat keranda yang diduduki sejumlah bocah tersebut. Setelah tak kuat mengangkatnya, sejumlah bocah itu malah mendorong keranda tersebut layaknya tengah bermain mobil-mobilan.


Dari informasi yang tercantum, video tersebut diambil dari CCTV yang ada di lokasi kejadian. Video tersebut sontak mendapatkan banyak komentar, salah satunya akun @mj_aria, yang menulis untuk membiarkan saja aksi tersebut guna membuat para bocah tersebut betah dahulu di masjid. Selama bocah itu mau ke masjid, bisa diberitahu dengan pelan-pelan nantinya.

Selain itu, ada pula yang berkomentar dengan anehnya sikap anak zaman sekarang lantaran pada zaman dahulu, para bocah justru ketakutan saat mendengar nama keranda.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)