Viral, Manusia Silver Nekat Curi Ponsel Warga Cengkareng

Minggu, 17 Oktober 2021 - 06:51 WIB
loading...
Viral, Manusia Silver Nekat Curi Ponsel Warga Cengkareng
Manusia Silver Nekat Curi Ponsel Warga Cengkareng. foto : Tangkapan layar @jurnalwarga
A A A
JAKARTA - Seorang manusia silver melakukan aksi pencurian telepon seluler (ponsel) milik warga di kawasan Kedaung Kali Angke, Cengkareng , Jakarta Barat.Aksi pencurian tersebut terekam oleh kamera pengawas atau CCTV yang beredar luas di media sosial.

”Aksi manusia silver yang diduga telah mengambil Hp milik warga RT 03 RW 08 Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat terekam CCTV, kejadian ini terjadi pada Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIB,” tulis keterangan video yang diunggah akun instagram @jurnalwarga, Sabtu (16/10/2021).


Dalam video rekaman berdurasi 20 detik itu memperlihatkan, seorang manusia silver bercelana pendek berada di depan pintu rumah warga yang sedang terbuka. Bukannya datang untuk mengamen, manusia silver itu malah celingak-celinguk memastikan situasi di sekeliling rumah.


Ternyata, manusia silver itu tengah membidik ponsel pemilik rumah yang diketahui tengah dicas di dekat pintu. Dirasa situasi sudah aman, pelaku kemudian mengambil ponsel tersebut dan langsung membawa kabur. “Menurut informasi, Hp salah satu pemilik rumah raib diambil pelaku saat sedang di charger,” sambungnya dalam caption.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan dari korban atas kasus pencurian tersebut. “Kita akan cek, dan lakukan pendalaman,” kata Bintang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)