Gelar Pasar Murah di Kalideres, Bacaleg Partai Perindo Boan: Bentuk Kasih Sayang ke Warga

Sabtu, 23 September 2023 - 13:07 WIB
loading...
Gelar Pasar Murah di Kalideres, Bacaleg Partai Perindo Boan: Bentuk Kasih Sayang ke Warga
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Boan Sianipar. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Harga bahan pokok beras saat ini tengah mengalami kenaikan. Salah satu upaya yang bisa dilakukan dalam membantu masyarakat yakni menggelar Pasar Murah.

Hal itulah yang dilakukan oleh Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kabupaten Kepulauan Seribu) Tjioe Nofia Handayani Siu Fung atau Ci Mehong dan Bacaleg DPRD Jakarta Barat, Boan Sianipar.

Kedua Bacaleg tersebut menggelar Pasar Murah untuk warga di Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (23/9/2023).

Dalam kesempatannya, Boan mengatakan bahwa dirinya tergerak untuk mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat. Ia menyebut, digelarnya Pasar Murah ini adalah wujud kasih sayangnya kepada warga.

"Ini merupakan bentuk kasih sayang saya dan Ci Mehong untuk warga-warga di Jakarta Barat," kata Boan kepada wartawan di lokasi.



Sementara itu, Ci Mehong mengatakan, pihaknya menyediakan sebanyak 350 paket sembako untuk hari ini. Adapun satu paket sembako tersebut berisi 1 kilogram beras dan 1 liter minyak yang dapat dibeli dengan harga Rp15.000.

Bagi warga yang ingin mendapatkan paket murah sembako ini cukup dengan menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo.

"Total yang daftar kemarin lumayan hampir 1.000 orang. Cuma kita siapkan paket sembako 350 paket untuk hari ini," kata dia.

Ke depannya, Ci Mehong mengaku akan rutin melanjutkan program ini di sejumlah daerah pemilihannya. Ia juga menyebutkan, warga sangat antusias dan senang dengan adanya program pasar murah ini.

"Kalau program begini kita akan terus lanjutkan rutin di daerah-daerah lain. Kita juga komunikasi ke mereka saat ini permasalahannya apa, begitu," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)