Harga Beras Naik, Bacaleg Partai Perindo Ci Mehong Gelar Pasar Murah di Kalideres

Sabtu, 23 September 2023 - 12:49 WIB
loading...
Harga Beras Naik, Bacaleg Partai Perindo Ci Mehong Gelar Pasar Murah di Kalideres
Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kabupaten Kepulauan Seribu) Tjioe Nofia Handayani Siu Fung atau Ci Mehong. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu kembali menggelar aksi nyata untuk masyarakat.

Kali ini, Partai Perindo menggelar kegiatan pasar murah kepada warga di Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (23/9/2023).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kabupaten Kepulauan Seribu) Ci Mehong Tjioe Nofia Handayani Siu Fung dan Bacaleg DPRD Jakarta Barat, Boan Sianipar.

Dalam kesempatannya, Ci Mehong mengatakan, kegiatan ini dilakukan mengingat harga bahan pokok khususnya beras semakin mahal. Sehingga, dirinya tergerak untuk membantu masyarakat membuat Pasar Murah.

"Hari ini kita mengadakan tebus murah sembako yang dari harga normal Rp45.000 kita tebus dengan harga Rp15.000 (satu paket beras 1 kg dan minyak 1 liter)," kata Ci Mehong kepada wartawan di lokasi.

Menurut Ci Mehong, pihaknya menyediakan sebanyak 350 paket sembako untuk hari ini. Bagi warga yang ingin mendapatkan paket murah sembako ini cukup dengan menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo.

"Total yang daftar kemarin lumayan hampir 1.000 orang. Cuma kita siapkan paket sembako 350 paket untuk hari ini," ujarnya.



Ke depannya, Ci Mehong mengaku akan rutin melanjutkan program ini di sejumlah daerah pemilihannya. Ia juga menyebutkan, warga sangat antusias dan senang dengan adanya program pasar murah ini.

"Kalau program begini kita akan terus lanjutkan rutin di daerah-daerah lain. Kita juga komunikasi ke mereka saat ini permasalahnnya apa, begitu," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)