Kebakaran Hanguskan 6 Kios di Cilandak KKO Jaksel

Selasa, 19 September 2023 - 10:25 WIB
loading...
Kebakaran Hanguskan 6 Kios di Cilandak KKO Jaksel
-Kebakaran menghanguskan enam kios di Jalan Swadaya, kawasan Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2024) pagi. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Kebakaran menghanguskan enam kios di Jalan Swadaya, kawasan Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2024) pagi. Kebakaran diduga dipicu korsleting listrik.

Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan Suhudi mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi sekita pukul 06.20 WIB. Petugas lantas mengerahkan 20 unit mobil dan 50 personelnya ke lokasi.

"Api padam pada pukul 07.15 WIB. Diduga akibat korsleting listrik. Korban jiwa nihil," ujarnya.

Luas area yang terbakar sekitar 20 x 15 meter, yang menimpa enam kios. Kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai Rp250 juta.


Akibat kebakaran ini ruas Jalan Raya Cilandak KKO sempat mengalami kemacetan. Pasalnya, mobil petugas damkar hanya bisa berada sisi Jalan Cilandak KKO untuk melakukan pemadaman.

Kemacetan terjadi dari arah Ragunan menuju Jalan TB Simatupang. Arus lalu lintas sempat dilakukan contraflow agar kendaraan dari Jalan TB Simatupang bisa bergerak. Namun kini arus lalu lintas telah kembali normal.

Berdasarkan pantauan di lokasi arus lalu lintas di kawasan Jalan Cilandak KKO dari dua arah sudah lancar saat ini.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)