Viral! Atlet MMA Lumpuhkan Pengemudi Arogan di Tangerang, Begini Kronologinya

Kamis, 13 Juli 2023 - 13:48 WIB
loading...
Viral! Atlet MMA Lumpuhkan Pengemudi Arogan di Tangerang, Begini Kronologinya
Atlet MMA Rudy Agustian melumpuhkan pengemudi arogan di Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Foto: Tangkapan Layar
A A A
TANGERANG - Viral! Atlet MMA melumpuhkan pengemudi arogan di Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Tak perlu pukulan apalagi tendangan, atlet MMA Rudy Agustian dengan mudah melumpuhkan pengemudi yang membawa besi pengunci setir itu.

Dalam unggahan Rudy di media sosialnya, pengemudi sedan merah itu melaju ugal-ugalan. "Saya klakson dia makin kencang. Dia salip saya, saya kejar, saya klakson lagi. Dia buka kaca, ngoceh-ngoceh suruh minggir. Akhirnya dia berhenti di depan saya," ujar Rudy yang saat itu bersama anak dan istrinya dikutip, Kamis (13/7/2023).



Dia meminta pengemudi tersebut berhati-hati. Jangan menyetir dalam posisi mabuk dan merokok karena membahayakan orang lain.

"Debat, debat, debat dan akhirnya ada kejadian ini. Cukup lumpuhkan saja sih. Nggak perlu ada pemukulan atau tendangan. Kontrol 2 tangannya, take down siku di leher," kata Rudy. Insiden itu menarik perhatian warga yang turut melerai.

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya telah mengantongi identitas pengemudi mobil sedan merah.

Pihaknya masih menunggu konfirmasi dari Rudy terkait peristiwa tersebut untuk melakukan tindakan selanjutnya. "Kami menunggu konfirmasi dari pemilik video," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)