Mobil Dirusak Pengemudi Arogan di Senopati, Korban: Pelaku Bawa Airsoft Gun dan Pedang

Minggu, 12 Februari 2023 - 22:12 WIB
loading...
Mobil Dirusak Pengemudi Arogan di Senopati, Korban: Pelaku Bawa Airsoft Gun dan Pedang
Pengemudi arogan merusak mobil di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2023). Pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Selatan. Foto: Tangkapan Layar Twitter
A A A
JAKARTA - Korban kekerasan pengemudi Toyota Fortuner arogan di kawasan Senopati , Jakarta Selatan buka suara menceritakan kronologi kejadian. Mobil korban dirusak oleh pelaku yang membawa airsoft gun dan pedang pada Minggu, (12/2/2023) dini hari.

“Awalnya mobil Fortuner berada di depan mobil saya di kawasan Office 8 Senopati, namun melawan arah," ujar AW, korban kekerasan, Minggu (12/2/2023).
Baca juga: Pengemudi Arogan Rusak Mobil di Senopati Serahkan Diri ke Polres Jaksel

AW memberikan lampu dim tanda peringatan ke Fortuner sebanyak 4 kali. Setelah itu, pengemudi Fortuner kembali ke jalan yang benar.

"Setelah jalan beberapa meter tepat di dekat Apotek Potenza, Senopati ternyata pengemudi Fortuner dengan mobil berpelat B 2276 SJD mengejar saya," katanya.

Pelaku turun dari mobilnya membawa airsoft gun dan menggedor pintu kiri mobilnya. "Pelaku kembali ke mobilnya mengambil pedang lalu memukulkan pedang ke kaca depan mobil saya. Lalu, dia kembali ke mobilnya dan menabrakkan mobilnya ke mobil kuning saya," terang AW.

"Setelah itu, pengemudi kabur. Saya menghubungi kantor polisi, lalu petugas datang ke lokasi. Petugas mendampingi saya membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan," ujarnya.
Baca juga: Heboh Aksi Pengemudi Mobil Ngamuk di Senopati Jaksel, Korban Lapor Polisi

Pengemudi arogan yang merusak mobil di kawasan Senopati, Jakarta Selatan telah menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2023). "Kalau terlapor datang sendiri tadi," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Minggu (12/2/2023).

Terlapor yang belum diketahui identitasnya masih dalam pemeriksaan polisi. "Lagi dimintai keterangan. Lagi dikembangkan," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)