Fortuner Tabrak Wanita hingga Terpental di Kembangan, Polisi: Sopir Ngaku Mengantuk

Selasa, 24 Oktober 2023 - 16:41 WIB
loading...
Fortuner Tabrak Wanita hingga Terpental di Kembangan, Polisi: Sopir Ngaku Mengantuk
Polisi mengamankan pengendara Fortuner yang menabrak wanita berinisial NA (18) hingga terpental. Kepada polisi Kevin mengaku saat itu tengah mengantuk. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Polisi mengamankan pengendara mobil Toyota Fortuner bernama Kevin Steven Salim (28) yang menabrak wanita berinisial NA (18) hingga terpental di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Kepada polisi Kevin mengaku saat itu tengah mengantuk.

“Keterangan sopir ngantuk,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Mokhamad Sigit Purwanto, Selasa (24/10/2023).

Sigit mengatakan, berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan terhadap Kevin, hasilnya negatif narkoba maupun bahan berbahaya lainnya.



Meski demikian, Sigit menyebut pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Kevin terkait peristiwa yang terjadi pada Senin (23/10/2023) pukul 02.50 WIB itu.

Dalam video yang beredar, awalnya korban bersama teman laki-lakinya sedang nongkrong di pinggir jalan. Terlihat korban tengah duduk di atas motor, sedangkan teman laki-lakinya berdiri di depannya.


Sesaat kemudian, terlihat satu unit mobil melaju kencang. Sesampainya di lokasi, mobil tersebut menabrak pemotor yang tengah duduk di atas motornya itu.

Tampak korban terpental usai ditabrak pengendara mobil tersebut. Motor yang diduduki wanita itu pun tampak hancur akibat ditabrak pengemudi Fortuner.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)