Ditabrak Fortuner hingga Terpental, Pemotor Wanita di Kembangan Luka di Kepala hingga Perut

Selasa, 24 Oktober 2023 - 16:04 WIB
loading...
Ditabrak Fortuner hingga Terpental, Pemotor Wanita di Kembangan Luka di Kepala hingga Perut
Pengendara motor berinisial NA (18) yang tengah parkir di pinggir jalan, mengalami kejadian tragis ditabrak pengendara mobil Fortuner di kawasan Kembangan. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Seorang wanita pengendara motor berinisial NA (18) yang tengah parkir di pinggir jalan, mengalami kejadian tragis ditabrak pengendara mobil Fortuner di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Mokhamad Sigit Purwanto mengatakan, akibat peristiwa itu korban mengalami luka pada bagian kepala, tangan, hingga perut.

“Dirawat di RS Pondok Indah Puri Indah,” kata Sigit kepada wartawan, Selasa (24/10/2023).


Sigit menjelaskan, pengendara mobil Fortuner tersebut bernama Kevin Steven Salim (28). Kejadian itu terjadi pada Senin (23/10/2023) pukul 02.50 WIB.

Kata Sigit, mulanya kendaraan Fortuner tengah melaju dari arah Selatan menuju Utara. Sesampainya di lokasi, Fortuner tersebut menabrak korban yang saat itu tengah duduk di atas motornya.



“Sesampainya di dekat toko buah menabrak orang sedang duduk di atas kendaraan sepeda motor Honda Vario B-3390-UEA saudari Nazalla Alfiyani,” bebernya.

Kini, polisi telah mengamankan pengendara mobil Fortuner dan melakukan tes urine untuk mengetahui apakah pengendara berkendara dalam kondisi mabuk atau tidak.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)