Polisi Amankan Pengendara Fortuner yang Tabrak Wanita di Jakbar

Selasa, 24 Oktober 2023 - 13:45 WIB
loading...
Polisi Amankan Pengendara Fortuner yang Tabrak Wanita di Jakbar
Polisi telah mengamankan pengendara Fortuner yang menabrak seorang wanita tengah nongkrong di pinggir jalan di kawasan Kembangan, Jakarta Barat hingga terpental, Selasa (24/10/2023). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengendara mobil Fortuner menabrak seorang wanita yang tengah nongkrong di pinggir jalan di kawasan Kembangan, Jakarta Barat hingga terpental. Polisi telah mengamankan pengendara tersebut.

"Sudah (pengendara mobil sudah diamankan)," kata Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Mokhamad Sigit Purwanto saat dihubungi awak media, Selasa (24/10/2023).

Sigit menjelaskan, saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. Selain itu, pihaknya juga melakukan tes urine kepada pengendara mobil untuk mengetahui apakah berkendara dalam kondisi mabuk atau tidak.

"Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan. Masih nunggu hasil lab (tes urine pengendara mobil," jelasnya.

Sebelumnya, dalam video yang dilihat MNC Portal Indonesia, disebutkan peristiwa itu terjadi pada Senin (23/10/2023) pukul 02.30 WIB. Mulanya, korban bersama teman laki-lakinya sedang nongkrong di pinggir jalan.

Dalam video itu terlihat korban tengah duduk di atas motor, sedangkan teman laki-lakinya berdiri di depannya. Sesaat kemudian, terlihat satu unit mobil melaju kencang.

Sesampainya di lokasi, mobil tersebut menabrak pemotor yang tengah duduk di atas motornya. Tampak korban terpental usai ditabrak pengendara mobil tersebut. Motor yang di duduki wanita itu pun tampak hancur akibat di tabrak mobil itu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)