Heboh Aksi Pengemudi Mobil Ngamuk di Senopati Jaksel, Korban Lapor Polisi

Minggu, 12 Februari 2023 - 16:04 WIB
loading...
Heboh Aksi Pengemudi Mobil Ngamuk di Senopati Jaksel, Korban Lapor Polisi
Pengemudi mobil hitam ngamuk di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2023) dini hari. Foto: Tangkapan Layar Twitter
A A A
JAKARTA - Heboh aksi pengemudi mobil ngamuk di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2023) dini hari. Pengemudi mobil hitam memukul dan menendang bagian depan mobil korban berkelir kuning.

Kelakuan pengemudi arogan ini viral di media sosial. Dalam sebuah akun Twitter tampak pria berpakaian hitam memukul kaca depan mobil korban.

Insiden tersebut memantik perhatian pengendara lain yang melintasi kawasan Senopati.
Baca juga: Ogah Terjebak Macet, Pemotor Ngamuk Rusak Mobil Pengemudi Perempuan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, korban yang mengendarai Honda Brio kuning bernama Ari Widianto dan telah melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Terkait konflik di jalan raya antara mobil hitam dengan mobil kuning sudah dilaporkan ke Polres Metro Jaksel," ujar Trunoyudo, Minggu (12/2/2023).

Penyidik tengah mendalami kronologi keributan tersebut dari pelapor maupun pengunggah video tersebut. "Adanya perusakan menggunakan sajam tentu menjadi bagian proses pemeriksaan penyelidik yang kemudian akan didalami dalam penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Dia mengimbau kepada pengguna jalan agar saling menghargai saat melintas agar kejadian ini tidak terulang.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)