Golkar Rekomendasikan Jaro Ade sebagai Bakal Calon Bupati Bogor

Rabu, 05 Juli 2023 - 23:20 WIB
loading...
A A A
"Saat itu saya sedang persiapan mau ke Jakarta. Kemudian ada pengurus DPD Partai Golkar yang menelpon saya ada rekan-rekan pengurus mau ke rumah setelah rapat pleno diperluas di DPD Partai Golkar kab bogor , termasuk membahas soal rekomendasi calon kepala daerah. Alhamdulillah, hasil rapat pleno diperluas pengurus DPD Partai Golkar memutuskan saya sebagai calon Bupati Bogor periode 2024-2029," ujar Jaro Ade.

Menurut Jaro Ade, DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor termasuk yang paling awal dalam melaksanakan perintah DPP Partai Golkar untuk menyerahkan nama-nama calon kepala daerah kepada DPD Partai Golkar Jawa Barat untuk ditindak lanjuti oleh DPP Partai Golkar.

"Dalam Sprint nomor 163 DPP Partai Golkar, disebutkan setiap kota dan kabupaten agar segera mengusulkan nama calon kepala daerah, paling lambat tanggal 10 Juli 2023. Nah, DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor tanggal 5 Juli ini sudah mengirimkan nama kepada DPD Partai Golkar Jabar," jelas Jaro Ade.

Jaro Ade mengatakan, usulan rekomendasi ini akan segera ditindaklanjuti oleh DPD Partai Golkar Jawa Barat bersama rekomendasi dari daerah-daerah lainnya yang ada di Jawa Barat.

"Mudah-mudahan DPD Partai Golkar Jabar segera mengusulkan kepada DPP Partai Golkar, dan DPP Partai Golkar pun langsung memberikan surat penugasan kepada nama-nama yang direkomendasikan tersebut," katanya.

"Kalau sudah ada surat penugasan dari DPP Partai Golkar, saya pun akan langsung melakukan komunikasi dengan para Bacaleg, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat untuk bersama-sama memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024 ini," sambung Jaro Ade.

Sekedar informasi, Jaro Ade sudah mengantongi dua surat rekomendasi untuk menjadi calon Bupati Bogor 2024. Surat rekomendasi pertama berasal dari DPP OKP Kosgoro 1957 yang mengusulkan nama Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor dan H. Syaefudin sebagai calon Bupati Indramayu.

Kemudian surat rekomendasi kedua berasal dari DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor bernomor 275/DPD/GOLKAR/VII/2023, yang menetapkan Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)