Angkot M06A Ugal-ugalan Tabrak Ojol di Kolong Fly Over Pasar Rebo

Jum'at, 10 Mei 2024 - 23:49 WIB
loading...
Angkot M06A Ugal-ugalan Tabrak Ojol di Kolong Fly Over Pasar Rebo
Sopir angkot M06A jurusan Kampung Melayu-Gandaria ugal-ugalan menabrak ojol yang membawa penumpang dan mobil di Jalan Raya Bogor tepatnya di bawah kolong Fly Over Pasar Rebo, Jakarta Timur. Foto/IG Kabar Jaktim
A A A
JAKARTA - Sopir angkutan kota (angkot) M06A jurusan Kampung Melayu-Gandaria ugal-ugalan menabrak ojek online (ojol) yang membawa penumpang dan mobil di Jalan Raya Bogor tepatnya di bawah kolong Fly Over Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (10/5/2024). Angkot bernomor polisi (nopol) B 2134 WT itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara melalui Jalan Raya Bogor.

Kemudian, angkot M06A tersebut menabrak motor Honda dengan nopol B 3638 SZA yang dikemudikan Muhammad Fauzi sedang berhenti menunggu lampu merah, membawa penumpang bernama Dedi Hendi. “Berdasarkan keterangan saksi di TKP, semula kendaraan angkutan umum M.06 Nrkb B 2134 WT berjalan dari arah selatan ke utara dengan melalui jalan raya Bogor,” ujar Kanit Gakkum Satwil Lantas Polres Jakarta Timur Iptu Darwis Yunarta dalam keterangan resminya.

“Sesampainya di bawah Jalan layang Pasar Rebo, wilayah Pasar Rebo Jakarta timur diduga kecepatan tinggi dan kurang hati-hati sehingga kendaraan angkutan umum M06 B 2134 WT menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor Honda B 3638 SZA yang sedang berhenti menunggu lampu merah,” sambung Darwis.

Darwis pun mengatakan selain menabrak pengendara ojol, angkot ugal-ugalan itu juga menabrak kendaraan Mini Bus Toyota Avanza dengan nopol B 2879 ZS yang dikemudikan Ridho Yogha Pamungkas, seorang mahasiswa.

“Setelah itu kendaraan angkutan umum M 06 nopol B 2134 WT dan menabrak bagian kiri belakang Kendaraan Mini Bus Toyota Avanza nopol B 2879 ZS ,sehingga kendaraan sepeda motor Honda tersebut oleng dan terjatuh hingga mengakibatkan lukanya pengemudi dan penumpang kendaraan sepeda motor honda tersebut,” jelas Darwis.

Darwis pun memastikan sopir angkot telah diamankan saat ini sedang dalam penyelidikan. Sementara, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya luka-luka dialami oleh pengemudi dan penumpang ojol. Mereka kini sudah dilakukan pengecekan ke RSUD Pasar Rebo Jakarta Timur.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)