Di Bazar Murah, Ravindra Kenalkan Jaro Ade Bakal Calon Bupati Bogor

Jum'at, 15 Desember 2023 - 20:32 WIB
loading...
Di Bazar Murah, Ravindra Kenalkan Jaro Ade Bakal Calon Bupati Bogor
Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Ravindra Airlangga menghadiri bazar murah di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jumat (15/12/2023). Foto: Ist
A A A
BOGOR - Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Ravindra Airlangga menghadiri bazar murah di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor , Jumat (15/12/2023). Bazar murah digelar untuk membantu perekonomian masyarakat khususnya di Desa Dayeuh.

“Mudah-mudahan ini dapat membantu warga Cileungsi khususnya untuk mendapatkan sembako murah," ujar Ravindra di Kabupaten Bogor, Jumat (15/12/2023).



Ravindra didampingi bakal calon Bupati Bogor Ade Ruhandi atau akrab disapa Jaro Ade saat bazar murah. Selain bazar murah, Ravindra dan Jaro Ade juga menyapa masyarakat di sekitar Cileungsi. Dalam kunjungan Ravindra, juga digelar joget gemoy Prabowo bersama warga.

Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPP Partai Golkar ini menuturkan kehadirannya menyapa warga Kabupaten Bogor juga untuk menyosialisasikan program unggulan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Dengan berbagai potensi sumber daya alam di Bogor tentu dapat mendukung program capres-cawapres Prabowo-Gibran untuk mewujudkan kesejahteraan,” kata Ravindra.

Jaro Ade menambahkan Desa Dayeuh merupakan salah satu titik yang dipilih pihaknya untuk mengadakan bazar murah. Dia menyediakan 1.000 paket sembako yang bisa ditebus murah masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)