HUT ke-5 Tahun, Perempuan Jenggala Gelar Bazar Sembako Murah di Jakarta hingga IKN

Minggu, 10 Maret 2024 - 11:09 WIB
loading...
HUT ke-5 Tahun, Perempuan Jenggala Gelar Bazar Sembako Murah di Jakarta hingga IKN
Ketua Perempuan Jenggala, Vicky W Kartiwa menggelar bazar sembako murah di sejumlah titik di Indonesia. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Perempuan Jenggala menggelar kegiatan bakti sosial bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis di Kantor Perempuan Jenggala, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Perempuan Jenggala.

Ketua Perempuan Jenggala, Vicky W Kartiwa mengungkapkan bazar sembako murah ini untuk membantu masyarakat di tengah melambungnya harga sembako, khususnya beras.

"Kita menjawab permasalahan yang ada di masyarakat menengah ke bawah saat ini yaitu beras dan sembako lainnya yang dirasa meningkat harganya," kata Vicky, Minggu (10/3/2024).

Vicky menyebut 2.000 paket sembako dijual kepada masyarakat Jakarta Selatan dan sekitarnya. Adapun pembeli sembako tersebut berasal dari kalangan masyarakat menengah ke bawah. "Ini yang kita jual ada beras murah, beras medium, jadi harganya memang di bawah pasar. Jadi untuk kalangan menengah ke bawah," ujarnya.



Vicky berharap bazar ini dapat membantu masyarakat membeli sembako dengan harga yang terjangkau. Vicky menekankan kegiatan ini tidak hanya dilakukan di Jakarta, tapi juga di sejumlah wilayah di Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai upaya Perempuan Jenggala untuk membantu masyarakat.

"Kita juga membantu masyarakat di beberapa kota. Jadi enggak hanya di Jakarta, tapi kita juga bikin di Bali, Makassar, Palu, Yogyakarta, Lampung, sampai IKN juga kita akan menyelenggarakan," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)