Wahyu Nur Iman Janji Terus Perjuangkan Program Kerakyatan Partai Perindo

Jum'at, 09 Februari 2024 - 10:56 WIB
loading...
Wahyu Nur Iman Janji Terus Perjuangkan Program Kerakyatan Partai Perindo
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Jakarta (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) nomor urut 5, Wahyu Nur Iman menyatakan program kerakyatan Partai Perindo tidak hanya dilakukan menjelang pemilu. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Jakarta (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) nomor urut 5, Wahyu Nur Iman menyatakan program kerakyatan Partai Perindo tidak hanya dilakukan menjelang pemilu. Program kerakyatan partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 telah dilakukan jauh-jauh hari.

Menurutnya, program-program Gerobak Perindo dan pengembangan UMKM akan lebih masif jika banyak kader Partai Perindo duduk di kursi legislatif.

"Insyaallah kalau kita diberi amanah, kita akan lebih perjuangkan (program kerakyatan)," kata Wahyu saat menghadiri bazar murah minyak goreng di Jalan Bambu Hijau, RT 4/RW 5 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (8/2/2024).



Seorang warga, Iva Yati, merasakan betul manfaat dari program tersebut. Sebab, partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo (HT) itu memberikan solusi di tengah tingginya harga bahan pokok.

"Bersyukur, karena ini kan harganya pada mahal, ini membantu masyarakat yang ada di bawah," kata Iva.

Dalam kesempatan tersebut, Partai Perindo menyediakan 800 paket minyak goreng yang bisa ditebus dengan harga Rp5.000 per liter.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)