Selamatkan Anak, Warga Cibarusah Bekasi Malah Tewas Kesetrum

Sabtu, 24 Juni 2023 - 18:36 WIB
loading...
Selamatkan Anak, Warga Cibarusah Bekasi Malah Tewas Kesetrum
Seorang pria berinisial RM (46) tewas mengenaskan setelah tersengat listrik di Kampung Tagal Panjang, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Foto/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Pria berinisial RM (46) tewas mengenaskan setelah tersengat listrik di Kampung Tagal Panjang, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Korban RM tewas kesetrum usai menyelamatkan anaknya yang bermain batang galah di rumahnya.

”Korban meninggal kesetrum listrik lantaran berusaha menyelamatkan anaknya yang terlebih dahulu tersengat listrik,” kata Kapolsek Cibarusah Iptu Arie Andhika Silamukti dalam keterangannya, Sabtu (24/6/2023).



Peristiwa maut itu terjadi pada Jumat 23 Juni 2022 pukul 19.30 WIB. Awalnya, kata Dia, RM ingin melarang anaknya yang tengah bermain di lantai 2 rumahnya.”Saat korban melarang korban bermain galah itu, anaknya malah kesetrum,” ucapnya.

Melihat hal itu, korban spontanitas melakukan penyelamatan dengan cara menarik anaknya sehingga batang yang terbuat dari stainless itu mengenai RM. Ahasil, “RM tersengat aliran listrik dan terpental dengan posisi kepala bagian belakang membentur lantai,” ungkapnya.



Tak lama kemudian, tambah Arie, datang istri korban dan tetangganya untuk menolongnya. Selanjutnya korban dibawa oleh pihak keluarga ke Rumah Sakit Medirossa 2 Cibarusah untuk mendapatkan pertolongan.

Sayangnya, saat tiba di rumah sakit korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Pihak keluarga menolak korban untuk diotopsi dan membuat surat pernyataan.”Kasus ini ditutup, korban sudah dikebumikan tadi siang,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)