Kartini Perindo Jakarta Utara Beri Pengobatan Gratis Door to Door di Tanjung Priok

Jum'at, 02 Juni 2023 - 13:53 WIB
loading...
Kartini Perindo Jakarta Utara Beri Pengobatan Gratis Door to Door di Tanjung Priok
DPD Kartini Perindo Jakarta Utara menggelar layanan pengobatan gratis kepada masyarakat di lingkungan RW 03, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto/MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - DPD Kartini Perindo Jakarta Utara menggelar layanan pengobatan gratis kepada masyarakat di lingkungan RW 03, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Jumat (2/6/2023). Kegiatan ini bertujuan supaya masyarakat di Jakarta Utara sehat sejahtera sekaligus mengetahui apa yang dilakukan Partai Perindo untuk menyejahterakan masyarakat.

Ketua Kartini Perindo Jakarta Utara dr Komala Dewi mengatakan, sebagai organisasi sayap Partai Perindo yang bekerja di bidang sosial, pihaknya berupaya terjun langsung dalam mengetahui keluhan kesehatan masyarakat.

"Agenda hari ini pengobatan gratis untuk masyarakat di daerah Sunter. Pengobatannya ini dimulai dari pemeriksaan dokter, laboratorium, dan pemberian obat gratis," kata Komala di Kantor RW 03.

Menurut Komala digelarnya aksi sosial pengobatan ini bertujuan supaya masyarakat di sekitar Sunter khususnya Jakarta Utara sehat sejahtera sekaligus mengetahui apa yang dilakukan Perindo untuk menyejahterakan masyarakat.

"Targetnya pastinya untuk menyehatkan dan menyejahterakan masyarakat. San masyarakat di sini tahu apa yang dilakukan Perindo. Untuk itu, kegiatan ini dilakukan tanpa syarat dan semua gratis hingga dilakukan ke setiap rumah," ujarnya.

Ketua Ranting Perindo Sunter Jaya, Tanjung Priok, Nana Joevani menuturkan, aksi sosial ini menyasar semua kalangan baik dari anak-anak hingga lanjut usia.


Sementara itu Dewan Pakar DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Jonson Manulang mengatakan, sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera, Perindo terus berperan bagi masyarakat.

"Salah satu tujuan Partai Perindo bukan hanya sekadar meramaikan partai politik tapi bisa berguna agar masyarakat Indonesia terlebih masyarakat Jakarta Utara mendapatkan kesejahteraan itu melalui kesehatan," ucapnya.

"Ini salah satu misi dan visi Partai Perindo dan kita tidak bisa membantasi semua. Harapannya Perindo dapat kepercayaan dari masyarakat, karena kita jembatan masyarakat dan masyarakat bisa mendapatkan manfaat," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)