Hari Lahir Pancasila, RPA Perindo Serentak Bagikan Sembako untuk Keluarga Korban Kekerasan Seksual

Kamis, 01 Juni 2023 - 19:27 WIB
loading...
Hari Lahir Pancasila, RPA Perindo Serentak Bagikan Sembako untuk Keluarga Korban Kekerasan Seksual
Ketua Bidang Data dan Informasi DPP RPA Perindo Kenzo Farel memberikan bingkisan sembako kepada ibu korban, DW (35) di Ciputat, Tangsel, Kamis (1/6/2023). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - DPP Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo serentak membagikan bingkisan sembako untuk keluarga korban kekerasan seksual di berbagai kota di Indonesia.

Aksi sosial itu dilakukan terhadap keluarga korban yang kasusnya didampingi RPA Perindo. Paket bantuan yang diberikan berupa beras, makanan, dan kebutuhan lain.



"Atas arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, kami memberikan sentuhan kasih berbagi kepada seluruh korban di setiap kota yang terlibat masalah yang sedang kita kawal," ujar Ketua Bidang Data dan Informasi DPP RPA Perindo Kenzo Farel di rumah keluarga korban kekerasan seksual di Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (1/6/2023).

Menurut dia, seluruh relawan RPA Perindo yang tersebar di berbagai wilayah menyambangi kediaman keluarga korban kekerasan seksual hari ini. Aksi sosial itu dilakukan karena bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila 1 Juni.

"Kita bersama-sama berbagi kasih kepada seluruh korban yang RPA Perindo dampingi. Ini juga bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila," kata Kenzo.

Kunjungan serentak sekaligus pemberian bingkisan itu diapresiasi orang tua korban, DW (35). Menurut dia, apa yang dilakukan RPA Perindo sangat membantu, terutama dalam proses penegakan hukum.

"Terima kasih banyak bingkisannya. Semoga bermanfaat. Terus terang kami sudah banyak dibantu RPA Perindo dalam menjaga kasus ini sejak awal sampai proses hukumnya berjalan," ujar DW.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4572 seconds (0.1#10.140)