Jalan Marunda Makmur Cilincing Macet Imbas Perbaikan Jalan

Kamis, 16 Mei 2024 - 09:31 WIB
loading...
Jalan Marunda Makmur Cilincing Macet Imbas Perbaikan Jalan
Akses yang menghubungkan wilayah Jakarta Utara dan Bekasi di Jalan Marunda Makmur, Cilincing macet total pada Kamis (16/5/2024) pagi. Foto/Instagram @jakut.info
A A A
JAKARTA - Akses yang menghubungkan wilayah Jakarta Utara dan Bekasi di Jalan Marunda Makmur, Cilincing macet total pada Kamis (16/5/2024) pagi. Diduga kemacetan tersebut merupakan imbas dari adanya perbaikan jalan sehingga menyisakan satu lajur.

Dalam unggahan laman Instagram @jakut.info terlihat kemacetan didominasi kendaraan roda dua maupun truk muatan. Satu lajur dalam kondisi sedang dilakukan betonisasi dibatasi cone berwarna oranye.

"Ada perbaikan jalan, arus lalu lintas di Jalan Marunda Makmur turunan jembatan STIP, Cilincing, Jakarta Utara," tulis caption laman Instagram @jakut.info.



"Kemacetan sejak dini hari tadi Kamis (16/5), contraflow dilakukan, namun kemacetan tak terhindarkan karena volume kendaraan meningkat di jam sibuk," tambahnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif dan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo belum memberikan jawaban terkait kemacetan tersebut.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0830 seconds (0.1#10.140)
pixels