Tingkatkan Mutu Pelayanan, Kemenag Bina Pegawai di Lingkungan DKI Jakarta

Senin, 22 Mei 2023 - 16:00 WIB
loading...
Tingkatkan Mutu Pelayanan, Kemenag Bina Pegawai di Lingkungan DKI Jakarta
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenag RI Nizar Ali. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
Dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai, Kementerian Agama (Kemenag) mengadakan pembinaan pegawai di lingkungan Kemenag DKI Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kemenag Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenag RI Nizar Ali mengatakan, selain kegiatan pembinaan pegawai, kegiatan tersebut sekaligus meresmikan Aula MH Thamrin dan Lobby Moderasi Agama di Jakarta.

”Saya menyampaikan terima kasih kepada Kantor Kementerian Agama Jakarta Pusat yang dijadikan tempat untuk pembinaan aparatur sipil negara lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta,” kata Nizar kepada wartawan, Senin(22/5/2023).



Nizar menjelaskan, tujuan dari kegiatan pembinaan ini agar para pegawai dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama yang menggunakan jasa Kemenag di semua level.

”Jadi mungkin Insha Allah ini bisa digunakan juga oleh Kemenag Kota Jakarta Pusat untuk manarik untuk memberikan pembinaan terhadap keluarga maslahat,” ujarnya.



Kakanwil Kemenag DKI Jakarta Cecep Khairul Anwar menambahkan, kegiatan pembinaan pegawai tersebut diharapkan dapat meningkatkan etos kerja pegawai.



”Termasuk integritasnya agar tidak melempem. Sehingga yang diuntungkan masyarakat,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4122 seconds (0.1#10.140)