Ungkap Mayat Pria Tanpa Kelamin di Depok, Polisi Periksa 7 Saksi

Senin, 15 Mei 2023 - 17:23 WIB
loading...
Ungkap Mayat Pria Tanpa Kelamin di Depok, Polisi Periksa 7 Saksi
Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Polres Metro Depok masih mendalami kasus penemuan mayat pria tanpa kelamin yang ditemukan di semak-semak perkebunan, Tapos, Kota Depok. Sebelumnya mayat itu diketahui seorang wanita, namun hasil autopsi mayat itu merupakan pria.

Berdasarkan penelusuruan kepolisian mayat pria kehilangan kelamin dan penyidik tengah memeriksa tujuh saksi untuk mengungkap identitas MR X. Saksi itu dari warga maupun karyawan pabrik.



“Ada tujuh saksi, yaitu warga, tukang sabit rumput yang menemukan pertama dan beberapa buruh yang suka lewat situ,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, Senin (15/5/2023).

Disebutkan, setelah dilakukan pendalaman sejumlah saksi yang tidak sesuai. Namun hal itu masih terus didalami pihaknya.



“Setelah kita dalami beberapa saksi ada keterangan yang agak tidak sesuai yang kemungkinan mengetahui kejadian,” ungkapnya.

Sejauh ini identitas korban belum diketahui. Namun dipastikan korban adalah laki-laki. Penyidik sedang mencari cara lain mengungkap identitas korban. Misalnya dengan mencocokkan DNA korban.



“Apabila nanti dari keterangan saksi ada keseuaian kemudian yang kita curigai ternyata terdapat nama atau apapun itu, kita akan coba cocokkan di sistem kita apakah cocok dengan sidik jari ataupun nanti dengan keluarga terdekat kita akan cocokkan DNA,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)