Mobil Dinas Polri dan Elf Kecelakaan di Tol MBZ

Senin, 06 Mei 2024 - 12:10 WIB
loading...
Mobil Dinas Polri dan Elf Kecelakaan di Tol MBZ
Kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Fortuner berpelat Polri dan Isuzu Elf di Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) Km 13 arah Jakarta. Foto/Instagram Info Bekasi
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Fortuner berpelat Polri dan Isuzu Elf di Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) Km 13 arah Jakarta. Kedua mobil itu mengalami kerusakan akibat peristiwa tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @infobekasi, terlihat mobil dinas Polri berwarna hitam itu berpelat nomor 7-VIII. Terlihat mobil itu berada di sisi kanan bahu jalan hanya tampak mengalami kerusakan pada bagian depan.

Sementara kendaraan Elf berada di bahu jalan sebelah kanan. Terlihat pecahan kaca mobil Elf itu berserakan hingga ke jalan.



Beberapa mobil dari jasa marga juga telah di lokasi untuk melakukan evakuasi. Jasa Marga juga menurunkan mobil derek untuk mengevakuasi kendaraan Elf itu.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Yugi Bayu Hendarto, menyebut pihaknya sedang melakukan penelusuran terkait peristiwa tersebut. "Kami cek dulu pak," ujar Yugi saat dikonfirmasi, Senin (6/4/2024).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)