Diminta Pendukungnya Maju Pilkada DKI 2024, Anies: Izinkan Kami Memikirkan Sejenak

Selasa, 07 Mei 2024 - 17:13 WIB
loading...
Diminta Pendukungnya Maju Pilkada DKI 2024, Anies: Izinkan Kami Memikirkan Sejenak
Capres nomor urut 1 pada Pilpres 2024 lalu, Anies Baswedan menerima warga dan para pendukungnya di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2024). Foto: iNews Media/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ada momen menarik saat Capres nomor urut 1 pada Pilpres 2024 lalu, Anies Baswedan menerima warga dan para pendukungnya di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2024). Ada sejumlah warga yang merupakan pendukungnya meminta Anies memimpin kembali Jakarta.

"Kami warga Jakarta Selatan meminta Pak Anies memimpin kami kembali," tulis spanduk yang dibentangkan para pendukungnya di hadapan Anies secara langsung.



Menanggapi permintaan tersebut, Anies menyampaikan memang beberapa hari belakangan ini banyak ungkapan serupa kepada dirinya. Bahkan, ada yang sampai datang ke rumah untuk menyampaikan aspirasi tersebut.

"Saya sampaikan kepada semua, terima kasih. Ini sebuah kehormatan dan izinkan kami memikirkan dulu sejenak," ujar Anies.

Apalagi permintaan ini sesungguhnya tidak bisa diputuskannya secara pribadi. Anies menyatakan bahwa jika dia ingin maju butuh kendaraan politik.

"Yang bisa mencalonkan adalah partai, yang bisa mencalonkan adalah warga. Saya akan dengar, terima kasih atas kehormatan, kepercayaan itu sambil kita lihat perkembangannya nanti," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)