Heboh Mayat Wanita Tanpa Busana di Depok, Korban Pembunuhan?

Jum'at, 12 Mei 2023 - 08:05 WIB
loading...
Heboh Mayat Wanita Tanpa Busana di Depok, Korban Pembunuhan?
Jasad wanita tanpa busana di sebuah kebun gegerkan warga Tapos, Cimanggis, Kota Depok. Foto/Ilustrasi
A A A
DEPOK - Warga Tapos, Cimanggis, Kota Depok digegerkan penemuan jasad wanita tanpa busana di sebuah kebun pada Kamis (11/5) kemarin. Polres Metro Depok langsung turun tangan dan menyelidiki kasus penemuan mayat wanita tersebut.

”Benar (ada penemuan mayat di Tapos Depok), sementara masih dalam proses penyelidikan, dugaan kemungkinan korban pembunuhan,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady, Jumat (12/5/2023).



Fuady menjelaskan bahwa jasad miss X tersebut ditemukan tanpa busana dan tidak terikat. ”Jenazah tidak terikat, tapi tanpa busana,” ucapnya.

Lebih lanjut, Fuady menyebut bahwa jasad miss X dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi dan visum et repertum. Diduga jasad wanita tersebut sudah lebih dari tiga hari.



”Jenazah ada di RS Polri Kramat Jati.Sementara masih menunggu dari hasil visum dan diperkirakan sudah lebih dari 3 hari,” tuturnya.

Untuk informasi, mayat tersebut pertama ditemukan oleh seorang warga yang tengah mencari rumput untuk pakan terna.Di lokasi kejadian, ia mencurigai bau busuk menyengat dari arah lokasi korban ditemukan.



Ketika mencari sumber bau tersebut, kaget bukan kepalang melihat korban tergeletak dan mulai membusuk di bawah pohon pisang. Saksi melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Metro Depok untuk selanjutnya di evakuasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)