Penemuan Mayat Bayi Laki-laki Gegerkan Warga Beji Depok

Minggu, 04 September 2022 - 00:02 WIB
loading...
Penemuan Mayat Bayi Laki-laki Gegerkan Warga Beji Depok
Polisi menyelidiki temuan mayat bayi laki-laki di Jalan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok. Foto/putra ramdhani astyawan
A A A
JAKARTA - Warga Beji Depok digegerkan dengan temuan mayat bayi laki-laki di Jalan Kemiri Muka, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok. Saat ditemukan, mayat bayi tersebut dalam kondisi mengenaskan terbungkus tas jinjing.

Ketua RT setempat Sriyono menuturkan, mayat bayi itu ditemukan pukul 15.00 WIB. Awalnya, pekerja ladang mencium bau busuk yang sangat menyengat di sekitar semak-semak. "Ada yang kerja di ladang ini mencium bau, terus dikiranya bangkai hewan gitu kucing. Setelah dibuka, ternyata bayi," kata Sriyono, Sabtu (3/9/2022).



Penemuan itu kemudian, dilaporkan kepada petugas keamanan setempat dan diteruskan kepadanya. Menerima laporan tersebut, Sriyono kemudian menghubungi anggota Bhabinkamtibmas.



"Saya dapat laporan dari hansip lingkungan Pak Darto, dia ke rumah, laporan ada pembuangan bayi. Saya langsung telepon Bhabinkamtibmas," jelasnya.

Sriyono kemudian mendatangi lokasi untuk melihat kondisi mayat bayi. Terlihat mayat bayi terbungkus kain dan dimasukan ke dalam tas jinjing dalam kondisi sudah membengkak dan mengeluaran bau.

"Saya langsung ke lokasi dan kondisinya bayi sudah mulai membengkak, bau, dan kemudian petugas dari Polsek dan Polres datang," ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Beji Kompol Cahyo mengatakan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mencari orang tua yang tega membuang bayinya. "Diupayakan untuk diungkap siapa pelaku dan saat ini kita periksa para saksi," singkat Cahyo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)