Petugas Damkar Temukan 3 Mayat Korban Kapal Terbakar di Penjaringan

Selasa, 07 Mei 2024 - 07:03 WIB
loading...
Petugas Damkar Temukan 3 Mayat Korban Kapal Terbakar di Penjaringan
Tiga mayat ditemukan dalam kapal terbakar di Penjaringan, Jakarta Utara. Tiga korban itu sempat dicari pihak keluarga sebelum akhirnya ditemukan bersama kapal terbakar, Minggu (5/5/2024). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tiga mayat ditemukan dalam kapal terbakar di Jalan Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara. Tiga korban tewas itu sempat dicari pihak keluarga sebelum akhirnya ditemukan bersama kapal terbakar pada Minggu (5/5/2024).

Dilansir dari akun media sosial, Damkar Jakarta Utara mendapat laporan keluarga korban bahwa ada anggota keluarganya yang hilang. Diduga anggota keluarga menjadi korban ketika kebakaran kapal.



"Diduga keluarga korban yang hilang berada di dalam kapal terbakar. Petugas keamanan menghubungi pos pemadam Muara Baru meminta bantuan pertolongan untuk pencarian korban dalam kapal terbakar," tulis Instagram Damkar Jakarta Utara, Selasa (7/5/2024).

Menindaklanjuti laporan tersebut, tim penyelamat sektor Kecamatan Penjaringan dan sektor Pademangan serta tim penyelamat Sudin Gulkarmat Jakarta Utara segera meluncur ke lokasi kebakaran. Kemudian, melakukan tindakan operasi pencarian korban hilang yang berada di dalam kapal terbakar.

Setelah dilakukan pencarian oleh tim penyelamat gabungan Sudin Gulkarmat Jakarta Utara ditemukan 3 jenazah dalam kapal terbakar.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)