Soal Wacana Duet dengan Ahok di Pilgub Jakarta, Anies: Wong Mutusin Maju Aja Belum Tahu

Selasa, 07 Mei 2024 - 17:38 WIB
loading...
Soal Wacana Duet dengan Ahok di Pilgub Jakarta, Anies: Wong Mutusin Maju Aja Belum Tahu
Anies Baswedan angkat bicara ihwal adanya wacana yang berkembang terkait duet antara dirinya dengan Ahok untuk maju di Pilgub Jakarta pada November mendatang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan angkat bicara ihwal adanya wacana yang berkembang terkait duet antara dirinya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju dalam Pilgub Jakarta pada November mendatang. Anies menegaskan belum menentukan sikap untuk maju di Pilkada Jakarta.

"Wong mutusin maju aja belum tahu," ujar Anies saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2024).



Menurut dia, soal wacana tersebut masih terlalu jauh untuk ditanyakan. Pasalnya, soal menduetkan tokoh untuk menjadi pasangan calon yang resmi masih panjang tahapannya.

"Itu fase kedua, fase pertama itu apakah ini adalah opsi yang akan diambil itu pertama. Kalau iya, maka bersama dengan siapa, siapa koalisinya dan lain-lain, itu fase kedua. Sekarang kita lagi memikirkan," jelasnya.

Di sisi lain, Anies menyampaikan bahwa memang beberapa hari belakangan ini banyak permintaan kepada dirinya untuk maju kembali dalam Pilkada Jakarta. Bahkan, ada yang sampai datang ke rumah untuk menyampaikan aspirasi tersebut.



"Saya sampaikan kepada semua, terima kasih. Ini sebuah kehormatan dan izinkan kami untuk memikirkan dulu sejenak," tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)