Pesawat Jatuh di BSD Tangsel, Tak Ada Korban Warga Sipil

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:52 WIB
loading...
Pesawat Jatuh di BSD...
Kepolisian memastikan tidak ada warga sipil menjadi korban dalam insiden jatuhnya pesawat latih PK-IFP 172 di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024). FOTO/SINDOnews/ISRA TRIANSYAH
A A A
TANGERANG SELATAN - Kepolisian memastikan tidak ada warga sipil menjadi korban dalam insiden jatuhnya pesawat latih PK-IFP 172 di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024). Tiga korban tewas dalah pilot, co-pilot, dan engineer.

"Tidak ada (warga sipil yang menjadi korban)," kata Kapolres Metro Tangerang Selatan, AKBP Ibnu Bagus Santoso kepada wartawan di lokasi, Minggu (19/5/2024).

Ibnu menjelaskan, pesawat yang jatuh milik dari Indonesia Flying Clubs dari Pondok Cabe itu mengalami kecelakaan sekitar pukul 14.00 WIB.



"Korban yang meninggal dunia ada 3 orang ada pilot, co-pilot, dan engineer-nya. Sekarang 3 jenazah tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi," katanya.

Saat ini identifikasi dilakukan oleh pihak Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). "Sekarang kita serahkan ke KNKT untuk melaksanakan identifikasi," katanya.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)