4 Fakta Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Depok, Nomor Buncit Mengenaskan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 10:32 WIB
loading...
4 Fakta Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Depok, Nomor Buncit Mengenaskan
Polisi mengamankan barang bukti berupa beberapa bungkus rokok dari lokasi penemuan mayat perempuan di Tapos, Depok. Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Polres Metro Depok masih mengusut kasus penemuan mayat wanita tanpa busana. Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warga di kawasan Jalan Lingkar Podomoro, RT 02/13, Kelurahan Tapos, Kota Depok, Kamis (11/5/2023) petang.

Sontak penemuan mayat wanita dengan kondisi kepala hampir keropos membuat geger warga setempat. Saat ini, mayat wanita tersebut sudah dievakuasi petugas ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna mengungkap penyebab kematian korban.

Seperti apa fakta-fakta penemuan mayat wanita tanpa busana tersebut, berikut ulasan SINDOnews:

1. Warga Temukan Mayat Tanpa Busana

Mayat wanita tersebut ditemukan di semak-semak dengan kondisi yang mengenaskan. Seorang warga setempat bernama Yahya mengatakan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang mencari pakan ternak sekitar pukul 16.00 WIB.



Yahya melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pengurus RT dan melaporkannya ke polisi. Tak menunggu lama polisi langsung melakukan penyidikan. Sayangnya mayat tersebut tak diketahui identitasnya hingga saat ini.

Yahya bersama warga lain kemudian mendatangi lokasi dan mencoba mengenali sesosok mayat tersebut. Namun, tak ada satu pun warga juga yang mengenalinya. Sebab, mayat tersebut kondisinya juga sudah sangat memprihatinkan.

2. Dugaan Korban Pembunuhan

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady menduga korban kemungkinan tewas dibunuh. Hanya saja, penyidik masih melakukan proses penyelidikan dan pendalaman untuk mengungkap penyebab kematian korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)