4 Fakta Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Depok, Nomor Buncit Mengenaskan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 10:32 WIB
loading...
A A A
”Benar (ada penemuan mayat di Tapos Depok), sementara masih dalam proses penyelidikan, dugaan kemungkinan korban pembunuhan,” kata Fuady.



Fuady menjelaskan bahwa jasad miss X tersebut ditemukan tanpa busana dan tidak terikat. ”Jenazah tidak terikat, tapi tanpa busana,” ucapnya.

Lebih lanjut, Fuady menyebut bahwa jasad miss X dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi dan visum et repertum. Diduga jasad wanita tersebut sudah lebih dari tiga hari.

3. Polisi Temukan Barang Bukti

Polisi mengamankan barang bukti berupa beberapa bungkus rokok dari lokasi penemuan mayat wanita di Tapos, Depok. Saat ini penyidik masih terus mendalami kasus dugaan korban pembunuhan tersebut.

“Barang bukti yang kita amankan sementara ada beberapa bungkus rokok di sekitar TKP,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno kepada wartawan, Jumat (12/5/2023).



Sementara barang bukti lainnya berupa pakaian dan benda yang digunakan untuk membungkus korban masih belum ditemukan. Polisi berencana melakukan pencarian kembali hari ini.

“Untuk pakaian atau alat yang diduga untuk membungkus korban ini masih kita cari,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5667 seconds (0.1#10.140)