Kasus Mayat Wanita Tanpa Busana, Polres Depok Temukan Barang Bukti Rokok

Jum'at, 12 Mei 2023 - 08:37 WIB
loading...
Kasus Mayat Wanita Tanpa Busana, Polres Depok Temukan Barang Bukti Rokok
Polisi mengamankan barang bukti berupa beberapa bungkus rokok dari lokasi penemuan mayat perempuan di Tapos, Depok. Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Polisi mengamankan barang bukti berupa beberapa bungkus rokok dari lokasi penemuan mayat wanita di Tapos, Depok. Saat ini penyidik masih terus mendalami kasus dugaan korban pembunuhan.

“Barang bukti yang kita amankan sementara ada beberapa bungkus rokok di sekitar TKP,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno kepada wartawan, Jumat (12/5/2023).



Sementara barang bukti lainnya berupa pakaian dan benda yang digunakan untuk membungkus korban masih belum ditemukan. Polisi berencana melakukan pencarian kembali hari ini.

“Untuk pakaian atau alat yang diduga untuk membungkus korban ini masih kita cari lagi,” ujarnya.



Belum diketahui identitas korban karena saat ditemukan, jasadnya mengalami keropos di sejumlah bagian. Antara lain di leher dan kepala yang sudah tidak utuh. “Masih kita dalami kemungkinan pembunuhan. Tidak ada identitas,” kata Yogen.



Diperkirakan mayat tersebut sudah tewas sejak sepekan lalu.

”Sudah tidak utuh lagi, sudah mulai copot-copot gitu lah intinya, makanya kita bawa ke sana (RS Polri) dulu untuk dibersihkan, bagian mana yang bisa kita olah untuk identifikasi terkait masalah identitas tersebut,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)