Fakta Agus Suhela, Sultan Bojong Koneng yang Merintis Usaha Kecil-kecilan Kini Umrahkan Ratusan Warga

Minggu, 14 Mei 2023 - 04:18 WIB
loading...
A A A
Setelah sukses dan memiliki 11 perusahaan, Agus Suhela menepati nazarnya. Sejak 2019 hingga kini, Agus Suhela telah memberangkatkan sebanyak 500 warga ke Tanah Suci untuk ibadah umrah.

"Umrahkan warga dari tahun 2019, cuma kan Covid-19 berapa tahun, jadi baru mulai lagi sekarang. Total kalau enggak salah kurang 500 orang, baru setengahnya yang sudah umrah. Pak RT 1 dan RT 2 kemarin ikut umrah," tuturnya.

Agus Suhela merupakan teman Anang waktu di bangku SMP. Jadi ia tahu betul bagaimana sebenarnya kondisi ekonomi Agus Suhela.



Kini, Agus Suhela termasuk pengusaha sukses di Bekasi. Dalam video viral terlihat rumah mewah milik Agus Suhela dengan pilar coklat menjulang tinggi.

Dari merintis usaha kecil-kecilan, kini Agus Suhela menjelma menjadi kontraktor dan Developer Perumahan PT Saipul Putra Sakti.

Sebelumnya, nama Haji Agus Suhela dan istrinya HJ Yanti mendadak jadi pembicaraan netizen setelah memberangkatkan ratusan warga berangkat umrah ke Tanah Suci. Haji Agus pun disebut netizen sebagai Sultan Bojong Koneng.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)