Maling Motor Tewas Dikeroyok Warga di Pasar Mutiara Gading Bekasi

Kamis, 16 Mei 2024 - 10:00 WIB
loading...
Maling Motor Tewas Dikeroyok Warga di Pasar Mutiara Gading Bekasi
Maling motor di Kota Bekasi tewas setelah menjadi bulan-bulanan warga saat aksinya ketahuan. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Maling motor di Kota Bekasi tewas setelah menjadi bulan-bulanan warga saat aksinya ketahuan. Saat itu, maling hendak mencuri sepeda motor yang berada di Pasar Mutiara Gading, Mustikajaya, Kota Bekasi.

Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Rabu (15/5/2024). Korban atau pelapor bernama SS tengah memarkirkan kendaraannya di sebuah warung soto.

"Tiba-tiba begitu korban menengok ke sepeda motornya ternyata sepeda motor tersebut sedang diutak atik (dirusak) lubang kunci kontaknya," kata Ririn, Kamis (16/5/2024).



Melihat motornya menjadi sasaran maling, SS pun berteriak. Sontak teriakan itu membuat warga langsung mendekat. "Sehingga pelaku ini lari dan dikejar oleh warga yang ada di sekitar Pasar Mutiara Gading," ungkapnya.

Pelaku tertangkap tak jauh dari lokasi. Pelaku pun menjadi sasaran amukan dari warga. Bahkan, pelaku tewas di lokasi kejadian. "Iya (meninggal dunia dikeroyok), demikian laporannya," ujar Ririn.

Ririn belum bisa menentukan serangan apa yang menyebabkan pelaku meninggal dunia. "Masih menunggu laporan dari rumah sakit," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)
pixels