Viral Gibran Bocah 6 Tahun Asal Bojonggede Menangis Minta Makan, Ini Penjelasan Camat

Selasa, 07 Mei 2024 - 15:01 WIB
loading...
Viral Gibran Bocah 6 Tahun Asal Bojonggede Menangis Minta Makan, Ini Penjelasan Camat
Video seorang anak bernama Gibran berusia 6 tahun, warga Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menangis dan viral di medsos. Foto/Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Video seorang anak bernama Gibran berusia 6 tahun, warga Kecamatan Bojonggede , Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menangis dan viral di media sosial (medsos). Bocah tersebut terdengar menangis meminta makan.

Video tersebut diunggah akun Instagram @kecamatanbojonggede. Dalam awal video, tampak Gibran duduk menangis histeris di depan rumahnya.

"Laper, aku laper mah," ucap Gibran sambil menangis dikutip, Selasa (7/5/2024).

Bukannya mendapat makan, dari dalam rumah justru terdengar suara keras perempuan yang diduga sebagai ibu dari Gibran yang memarahinya.

"Makan sendiri sana, enggak punya duit, makan sendiri," teriak perempuan tersebut.



Gibran pun terlihat terus menangis seraya mengucap meminta makan. Hingga akhirnya, sosok perempuan dari dalam rumah tersebut keluar dan langsung mengguyur Gibran dengan air botol mineral.

Terpisah, Camat Bojonggede Tenny Ramdhani mengatakan, pihaknya sudah melakukan penelusuran terkait video tersebut. Adapun informasi dalam video sudah diterimanya sejak Jumat 3 Mei 2024.

"Saya mendapatkan informasi pada Jumat sekitar jam 16.00 WIB, ada yang mention akun Instagram kecamatan menanyakan terkait kebenaran video tersebut karena si pengirim mengatakan ini lokasinya di Bojonggede tapi tidak memberikan alamat secara detail," ucap Tenny dikonfirmasi.

Setelah dilakukan penelusuran, akhirnya didapati bocah dalam video merupakan anak di Desa Rawapanjang, Bojonggede. Dari situ, pihak desa dan kecamatan langsung mendatangi lokasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)