Partai Perindo Bagikan 4 Gerobak ke Pelaku UMKM Tanjung Priok

Jum'at, 12 Mei 2023 - 19:16 WIB
loading...
Partai Perindo Bagikan 4 Gerobak ke Pelaku UMKM Tanjung Priok
Partai Perindo kembali menyalurkan Program Peduli UMKM melalui Gerobak Perindo. Kali ini diserahkan kepada 4 pelaku UMKM Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali menyalurkan Program Peduli UMKM melalui Gerobak Perindo . Kali ini diserahkan Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra kepada pelaku UMKM Jakarta Utara.

Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini membagikan empat gerobak kepada pelaku UMKM dari Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.



Penerima gerobak, yakni pedagang mi ayam Rosti Asih dan Suyatni, pedagang nasi goreng Sahroji, dan pedagang ketupat sayur Warli.

"Hari ini yang kebagian itu pedagang dari Tanjung Priok," kata Effendi saat pembagian gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2023).

Effendi mengatakan, setelah pedagang di Jakarta Utara, nantinya akan disalurkan program yang sama untuk wilayah lain. Partainya telah mempersiapkan ratusan gerobak untuk dibagikan kepada pegiat UMKM di Jakarta.



"Jadi setiap hari kita akan bagi-bagikan keliling. Kita berharap program ini bisa tepat sasaran, tepat guna sehingga pedagang-pedagang ini bisa naik kelas," ujar politisi partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon, Wakil Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta M Bayu Pradityo, Sekretaris DPD Partai Perindo Jakarta Utara Agustono, dan sejumlah pengurus DPC Tanjung Priok.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)