Peduli UMKM, Bagi-bagi Gerobak Jadi Aksi Nyata Program Partai Perindo

Kamis, 11 Mei 2023 - 17:05 WIB
loading...
Peduli UMKM, Bagi-bagi...
Wakil Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta M Bayu Pradityo saat pembagian Gerobak Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Bagi-bagi gerobak merupakan aksi nyata Partai Perindo peduli terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM ). Bahkan, Gerobak Perindo sudah melekat di hati masyarakat sebagai program partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Hal itu disamoaikan oleh Wakil Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta M Bayu Pradityo saat kegiatan pembagian Gerobak Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2023).

"Program Gerobak Perindo ini kan nyata, tidak mengada-ada," kata Bayu.

Bacaleg DPRD DKI Jakarta partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu menyebutkan, untuk Jakarta partainya telah menyiapkan 500-an gerobak yang akan disalurkan ke pelaku UMKM.

Untuk saat ini, kata Bayu, pembagian gerobak sedang dikhususkan guna penggiat UMKM di Jakarta Utara. Setelah itu, ratusan gerobak yang disiapkan akan dibagikan untuk pelaku UMKM di Jakarta.



"Secara detailnya sendiri sudah seratusan, kan memang target minimum 500 (untuk DKI Jakarta), tapi untuk sekarang di Jakarta Utara sendiri saja kita ada 30 sampai 37 (gerobak yang akan disalurkan)," tuturnya.

Sebagai informasi, hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra, Sekretaris DPD Partai Perindo Jakarta Utara Agustono, dan sejumlah pengurus DPC di Jakarta Utara.

Kemudian, kali ini Perindo membagikan tiga gerobak yang ditujukan kepada pelaku UMKM di Jakarta Utara, yakni pedagang bakso tusuk Omo, pedagang mi ayam bakso Herjadi, dan pedagang nasi goreng Ali Ibnu.
(mhd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)