Gerobak Perindo, Bukti Partai Perindo Peduli Kesejahteraan Masyarakat

Selasa, 09 Mei 2023 - 18:58 WIB
loading...
Gerobak Perindo, Bukti Partai Perindo Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Partai Perindo memberikan Gerobak Perindo kepada pelaku UMKM di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Pembagian Gerobak Perindo merupakan bukti komitmen Partai Perindo mengusung politik kesejahteraan. Gerobak merupakan elemen penting pemberdayaan UMKM .

"Partai Perindo ingin UMKM menjadi proyek utamanya. Apabila kelak diberi kepercayaan duduk di parlemen tentu program-program yang berkaitan dengan UMKM yang menjadi program unggulan dan program utama dari parlementer-parlementer kita yang akan duduk di DPRD maupun DPR," ujar Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2023).
Baca juga: Perindo Bagikan 3 Gerobak ke Pelaku UMKM di Koja Jakut

Partai Perindo yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera berharap adanya pembagian gerobak meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kita berharap pedagang UMKM dapat memaksimalkan bantuan ini. Mereka bisa naik kelas dan terbantu permodalannya sehingga tidak perlu beli gerobak baru lagi," kata Effendi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)