Perindo Bagikan 3 Gerobak ke Pelaku UMKM di Koja Jakut

Selasa, 09 Mei 2023 - 18:00 WIB
loading...
Perindo Bagikan 3 Gerobak ke Pelaku UMKM di Koja Jakut
Perindo memberikan Gerobak Perindo kepada 3 pelaku UMKM di Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Selasa (9/5/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memberikan Gerobak Perindo kepada 3 pelaku UMKM di Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Selasa (9/5/2023). Program ini merupakan bukti kepedulian partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 akan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan UMKM.

"Hari ini tiga gerobak, ada pedagang nasi uduk dan dua pedagang mi ayam," kata Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.
Baca juga: Dapat Bantuan Gerobak Perindo, Pedagang: Kalau Bikin Harganya Mahal

Selama 2 minggu ini Perindo rutin menyalurkan Gerobak Perindo untuk pegiat UMKM di Jakarta Utara. Perindo menyiapkan ratusan gerobak untuk Jakarta yang nantinya Gerobak Perindo memenuhi jalanan Ibu Kota. Partai Perindo juga dikenal partai peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

"Ini program rutin yang sudah berjalan bertahun-tahun. Setelah Jakarta Utara menyusul Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat, kita akan keliling. Untuk Jakarta saja ada ratusan gerobak yang disediakan Partai Perindo. Untuk Indonesia pasti lebih banyak," ujar Effendi.

Kegiatan pembagian gerobak dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon dan sejumlah pengurus DPD dan DPC Jakarta Utara.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)