2 Remaja Dikeroyok Geng Motor di Palmerah, 1 Orang Tewas

Kamis, 27 April 2023 - 10:07 WIB
loading...
2 Remaja Dikeroyok Geng Motor di Palmerah, 1 Orang Tewas
Seorang remaja berinisial MSG (19) tewas dikeroyok sejumlah orang yang diduga geng motor pada Kamis (27/4/2023). Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang remaja berinisial MSG (19) tewas dikeroyok sejumlah orang yang diduga geng motor pada Kamis (27/4/2023). Peristiwa ini terjadi di Jalan Tomang Raya Kelurahan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat.

Selain menewaskan MSG, pengeroyokan brutal yang dilakukan geng motor ini juga membuat dua orang terluka yakni, AGP (17). Kapolsek Palmerah, Kompol Dodi Abdulrohim mengatakan, kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor berboncengan tiga orang mengarah pulang dari kawasan Mangga Besar, pukul 02.00 WIB.

Sesampainya di Jalan Tomang Raya, korban dikejar oleh para pelaku yang datang menggunakan lebih dari tiga motor. Para pelaku langsung menyerang korban menggunakan senjata tajam (sajam) celurit.

"Korban MSG meninggal dunia akibat luka sabetan senjata tajam di bagian badan belakang serta dada sebelah kanan," kata Dodi.


Sementara itu, satu orang korban lain AGP mengalami luka pada bagian kepala dan tangan sebelah kiri dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Tarakan.

"Untuk teman korban lainnya berinisial RA berhasil melarikan diri saat diserang," ujarnya. Dodi menuturkan, pihaknya telah memeriksa tiga orang saksi.

Diduga, korban dengan para pelaku sengaja bertemu setelah janjian via media sosial."Dugaan kami kayaknya janjian lewat Instagram. Masih kami telusuri," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)